Muhammad Imam Abiy

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Berakhir Dengan Menangis

Berakhir Dengan Menangis

BERAKHIR DENGAN MENANGIS

9 Desember 2017

Hari ini pertama kalinya aku ikut lomba matematika. Aku sudah berlatih sangat keras selama 2 minggu. Saat hari lomba aku sangat semangat. Selama ini aku latihan soal bahasa Indonesia, jadi aku merasa sangat siap.

Lomba ini bernama TIMO (Thailand International Mathematic Olympiad). Lomba untuk wilayah Batam dan sekitarnya diadakan di sekkolahku, Sekolah Muhammadiyah Plus Batam. Acara dimulai pukul 08.00 di ruangan serba guna SMPMP. Acara dibuka oleh Ms. Heny dan Mr. Ikhsan. Setelah acara pembukaan aku dan teman-teman yang kelas 1 masuk ke kelas begitupun kelas lainnya.

Setelah masuk kelas kami berdoa. Setelah berdoa, Soal dibagikan oleh guru. Setelah itu kami diizinkan membuka dan mengerjakan aku segera melakukannya. Lalu saat itu aku terkejut, yang aku baca soal dalam bahasa inggris. Aku berusaha tetap tenang dan berusaha membaca soalnya.

Tidak ada satu soalpun aku kerjakan. Setelah lomba selesai aku menemui kakakku. Aku menceritakan kalau aku tidak mengerjakan soal karena berbahasa inggris. Daaaaaaaan kakakku bilang soalnya bilingual jadi ada bahasa Indonesianya.

Akhirnyaaaaaaa aku menangis menyesal karena tidak membaca soal bahasa Indonesia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

yang sbar ya biy haha canda

28 Dec
Balas

Aku ingat masa-masa itu

04 Feb
Balas

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali