Muhammad Imam Abiy

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Dino's Gate

Dino's Gate

Hai teman teman, hari ini aku pergi ke Taman Dinosaurus. Aku pergi pada pukul 11:45. Sesampainya aku disana, aku membeli tiket dan langsung masuk ke Taman Dinosaurus. Begitu masuk yang kami temukan bukan dinosaurus tetapi kandang kambing dan kelinci. Kakakku sangat ingin pergi ke kandang kelinci tapi kelincinya tidak kelihatan jadi kami pergi menuju tempat lain dulu. Saat kami masuk tiba tiba terdengar suara aneh, dan ternyata… itu suara dinosaurus! Saat aku memegang dinosaurus itu ternyata itu adalah robot!! Aku agak kesal sii… tapi gak papa deh.

Dinosaurus pertama yang kami temui adalah… Parasaurolophus. lalu kami berjalan lagi dan ternyata… ada 2 telur dinosaurus yang sudah menetas, aku dan adikku berfoto didalam telur itu. Selanjutnya kami menemukan Ankylosaurus, ekor berbatunya bisa bergerak loo teman teman. Adikku sangat takut, karena selain ekor, kepalanya juga dapat bergerak, dan dia mengeluarkan suara yang saaaangat keras. Saat aku berjalan lagi, aku menemukan dinosaurus di antara semak semak, aku lupa namanya apa, soalnya tidak ada papan namanya. Aku juga menemukan si blue, itu loo yang ada di film “Jurassic World”, tau kan? Oh iya kalau gak salah nama blue itu Velociraptor.

Lalu kami menemukan beberapa pondok, aku, kakak dan adikku berfoto disana. Dari pondok kami menuju tempat berfoto, kami ketemu tirai hitam. Kemudian dibalik tirai itu, aku melihat sessuatu yang sangat luar biasa…. Jeng jeng jeng jeng ternyata ada tiga dinosaurus yang sangat hebat dekat air terjun. Tiga dinosaurus itu t-rex, triceratops, dan brontosaurus. Tempat ini menjadi lokasi dinosaurus terakhir. Perjalanan ke taman dinosaurus selesai sudah….

Ups ada yang ketinggalan, sebelum keluar kami belok lagi ke tempat kelinci kami bermain dengan kelinci. Akhirnya betulan pulang karena tidak ada tempat lagi yang dikunjungi di taman dinosaurus. Sampai ketemu lagi….

Jangan lupa follow aku ya…

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

foto kedua udah di kirim ibu ke grup kan? bunda nunjukin tadi malem

01 Jan
Balas

atau beda lg fotonya?

01 Jan

Sama foto, cuma yang lain enggak ibu kirim ke grup

01 Jan
Balas

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali