Muhammad Imam Abiy

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Ke Jakarta dengan Teman-Teman

Ke Jakarta dengan Teman-Teman

2 November 2017

Hari ini kmi ada kegiatan doa bersama dan pelepasan atlet pada kegiatan Jakarta Pencak Silat Championship (JKTC) 8.

3 November 2017

Setelah TC (training center) selama hampir dua bulan akhirnya kami berangkat juga ke Jakarta untuk JKTC 8. Kami berangkat hari jumat tanggal 3 November sehari sebelum kegiatan

Aku bangun pukul 05:30, setelah itu aku sholat dan mandi. Setelah mandi aku sarapan dan bersiap-siap. aku naik mobil bersama dengan mbakku, Nisa. Setelah ibu dan bapak selesai kami langsung berangkat ke bandara. Di dalam perjalanan aku dan mbak Nisa bercerita. Sesampainya di bandara disana teman-temanku sudah menunggu. Sebelum berangkat dan dilepas oleh kepala sekolah Mr Aden dan Ms Henny kami berdoa bersama serta berfoto.Timku terdiri dari 24 atlet dan 4 pelatih. Setelah kak Henny dan Mr Heri check in kami langsung menuju ke ruang tunggu. Ruang tunggunya berada di lantai dua. Sambil menunggu waktu boarding aku membeli makanan ditoko yang ada dibandara.

Tak lama kemudian kak Henny memberikan tiket masing-masing, tiketku di pegang oleh mbak Nisa. Tidak lama kemudian ada panggilan untuk naik pesawat citilink (bukan iklan ya), yang menandakan waktunya boarding. Kami bergegas pergi ke pintu untuk cek tiket kemudian berlari ke pesawat.

Dipesawat aku duduk di kursi nomer 15A. Aku duduk disebelah Mr. Heri. Sedangkan mbak Nisa duduknya jauh dariku di kursi 12A. Setelah aku duduk aku dikasih permen oleh Mr. Heri. Tak lama kemudian pesawatku take off. Ternyata saat kami berangkat waktu menuju pada pukul 09:30.di pesawat aku sangat mengantuk hingga tertidur. Saat aku terbangun tahu-tahu bajuku basah karena aku ngileeer. Sisa perjalananku masih 35 menit. Karena bosan jadi aku melihat-lihat brosur pesawat citilink. Tak lama ada pengumuman untuk memakai lagi sabuk pengaman. Hingga akhirnya pesawatkupun landing. Pintu pesawat dibuka oleh pramugari dan kamipun bersiap-siap turun dari pesawat. Turun dari pesawat aku berlari mengejar teman-temanku karena langkaku masih pendek jadi tertinggal hehehehe.

“Abiy, jangan lari! Jalan sama Pak Totok saja,” seru Pak Totok.

Akupun akhirnya berjalan setelah di panggil Pak Totok. Aku dan Pak Totok sampai di ruang tunggu bagasi. Semua bagasi telah kami ambil, selanjutnya kami menuju bis. Kak Henny meminta kami menaiki bis pariwisata yang akan membawa kami ke wisma atlet cibubur.

Yes!!! Akhirnya sampai Jakarta….

Apa medali yang aku dan mbakku dapatkan?

tunggu lanjutannya ya.....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali