Muhammad Imam Abiy

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Ke Jakarta dengan Teman-Teman 3 (selesai)

Ke Jakarta dengan Teman-Teman 3 (selesai)

5 November 2017

Kegiatan hari ini dimulai dengan sholat subuh dan latihan pemanasan pagi ini. Oh ya mbak Nisa mendapatkan partai lomba hari ini. Semoga dapat emas ya mbak. Sebelum berangkat ke GOR kami berfoto dulu. Aku yang paling imut ya….

Setelah berfoto kami berjalan ke GOR untuk mengikuti pertandingan. Satu persatu timku mengikuti pertandingan. Pertandingan hari ini banyak di kategori seni. ternyata yang pertama lomba adalah kak Syahira lalu kak Uwi, lalu teteh Rifqa, dan baru mbak Nisa. Tak lama kemudian kak Syahira dan kak Uwi selesai, mereka sangat keren aku jadi ingin ikut seni. Saat mau partainya teteh Rifqa ternyata waktu istirahat siang. Saat akan ke wisma aku kebingungan mencari tasku karena tidak ketemu.

Kata Mr. Heri, “tasnya dicari lagi nanti ya Biy setelah makan siang.”

Lalu aku pulang ke wisma. Sesampainya di wisma aku terkejut karena ada yang memanggil, dan tidak kenal dengan yang memanggilku.

“Abiy, sini,” kata Bude Ririn

“siapa ya?” jawabku

“Ini bude Ririn, mbak sepupu ibu,” kata bude Ririn

“Oh, Abiy baru tahu. Sebentar ya bude Abiy panggil mbak Nisa dulu,” kataku

“Iya,” kata bude.

Aku masuk ke wisma dan memaggil mbak Nisa. Bude Ririn menemui pelatihku dan meminta izin untuk ketemu aku dan mbak Nisa. Kami sempat mengobrol dan bercerita. Bude Ririn membawakan aku dan mbak Nisa banyak oleh-oleh. Setelah itu bude Ririn pamit pulang, aku kembali bergabung sama timku untuk makan siang. Oleh-oleh dari bude aku buka untuk dimakan bersama. Setelah makan aku melihat tasku yang tadi dicari-cari, ternyata tasku dibawa pulang ke wisma sama kak Tya

Setelah istirahat siang selesai kami kembali ke GOR. Pertandingan akan segera dimulai. Partai pertama tampil setelah istirahat itu partainya teteh Rifqa. Teteh Rifqa keren penampilannya sayang dapatnya medali perak.. Tak lama setelah itu mbak Nisa tampil. Mbak nisa juga keren tapi kerenan teteh Rifqa, sayangnya mbak Nisa dapat medali perunggu. Setelah mbak Nisa bertanding, aku dan mbak Nisa membeli oleh-oleh. Aku membeli gantungan kunci untuk teman-teman satu kelas, Ms. Siska, teman-temanku di rumah dan untuk bapak sama ibu. Mbak Nisa membeli oleh-oleh untuk teman-temannya.

Akhirnya semua pertandingan selesai. Tim kami mendapatkan 26 medali dengan rincian 6 emas, 13 perak dan 7 perunggu. Acara penutupannpun dimulai. Setelah penutupan kami berfoto bersama di panggung.

6 November 2017

Hari ini kami akan pulang ke Batam. Setelah sarapan aku dan teman-teman membereskan barang bawaan kami. Mbak Nisa sama teman-temannya jalan-jalan ke Cibubur Junction. Aku dan abang-abang beristirahat di wisma. Sepulang dari CJ mbak Nisa belikan aku coklat banyak, tapi yang paling aku suka kitkat sama coklat milo.

Adzan Dzuhur berkumandang. Pak Resi meminta kami untuk segera sholat dan makan siang karena bis akan segera menjemput kami menuju bandara Soekarno Hatta. Tidak lama setelah makan siang bispun datang. Kami segera naik ke bis. Perjalanan dari wisma ke bandara sekitar 3,5 jam karena macet.

Sesampainya di bandara, Mr. Heri segera check in dan memasukkan semua bagasi kami dibantu Pak Totok dan Pak Resi. Menunggu bagasi kami dimasukkan, Kami ditemani Kak Tya, Kak Irna, Bang Russel, sama Bang ziyad. Setelah bagasi masuk kami berjalan menuju ruang tunggu. Kami menaiki pesawat citilink pukul 18.30. Pukul 18.00 panggilan bagi kami penumpang citilink untuk boarding, segera kami berjalan menuju pintu. Karena tidak sabar aku segera berlari menuju ke pesawat. Kali ini aku duduk dibangku nomor 6F disampingku bukan Mr. Heri lagi tapi Pak Totok.

Pesawat take off pukul 18.30. 1 jam 40 menit dipesawat akhirnya pesawatpun landing di Batam. Senang rasanya sudah sampai di Batam. Pintu pesawat dibuka oleh pramugrari, kamipun berbaris untuk keluar dari pesawat. Kami menuju ke ruang pengambilan barang bagasi. Setelah semua barang diambil, kami keluar dan disambut oleh orang tua kami dan guru-guru serta kepala sekolah. Rasanya bangga dan senang.

Diluar diadakan penyambutan oleh guru-guru. Kami dikalungi bunga dan berfoto (sayang fotonya ga ketemu). Setelah itu aku dan mbak Nisa pulang ke rumah dengan ibu dan bapak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali