Muhammad Imam Abiy

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Petualangan Sofia 3

Petualangan Sofia 3

Karena heran dengan lubang yang ditemukannya, Sofiapun bertanya kepada teman-temannya. Teman-teman Sofia juga tidak tahu mengenai lubang itu. Karena tidak menemukan jawabannya, merekapun melanjutkan untuk membersihkan kamar dan mengembalikan lemari ke posisi semula. Setelah selesai merapikan seluruh panti mereka mandi dan beristirahat.

Tidak lama kemudian terdengar adzan magrib lalu merekapun segera sholat dan makan malam. Setelah itu mereka belajar.

“Ada apa Sofia, kok kamu nampak sedih?” Tanya Erika.

“Aku lagi mencari cara agar kita dapat hidup dengan kecukupan,” jawab Sofia

“Memang kamu mau ngapain?” sambung Syakila

“Aku juga tidak tahu, aku sedang memikirkanya,”kata Sofia.

“Ah nanti saja difikirkannya, kita istirahat dulu sudah waktunya tidur,” kata Erika setelah dia melihat jam di dinding menunjukkan pukul 21.15

Tak lama setelah itu mereka membereskan buku pelajaran dan pakaian untuk besok. Mereka kemudian naik ranjang masing-masing. Walaupun sudah naik ke ranjangnya, Sofia tetap terfikir soal teman-temannya yang kesulitan.

A

Keesokan harinya, sepanjang perjalanan pulang dari sekolah ke panti asuhan Sofia masih memikirkan bagaimana membantu teman-temannya. Akhirnya muncullah ide dikepalanya untuk berjualan, tapi Sofia bingung mau berjualan apa dan darimana modalnya.

Tiba-tiba Sofia melihat sesuatu di jalan.

Apakah itu? Nantikan selanjutnya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

lanjuuut!! Bagus mas Abiy!

18 Dec
Balas

Bagus bang Abiy

25 Dec
Balas

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali